Letda Lomo Bagikan Baju dan Kaos bersama Satgas 712/Wiratama

Letda Lomo bagikan baju dan kaos. Foto : istimewa

Manado, Sulutreview.com – Suasana pagi hari yang cerah di Distrik Ilu, nampak beberapa anggota Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 712/Wiratama melaksanakan kegiatan anjangsana sekitar pos di Kampung Yuria. (Rabu, 27/09/2023)

Kali ini 15 orang anggota satgas dari Pos Ilu yang dipimpin oleh Letda Inf Marthen Lomo berkeliling ke kampung untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat dan berbagi sedikit berkat untuk sesama.

Berbekalkan beberapa baju dan kaos baru sebagai sargal, anggota satgas membagikan kepada warga yang ditemui selama perjalanan. Nampak beberapa anak-anak dan orang dewasa bersukacita. Mereka juga langsung memakai baju dan kaos dari satgas.

“Selama penugasan di Kab. Puncak Jaya ini, satgas selalu mendapatkan dukungan sargal dari orang-orang baik yang peduli terhadap sesama dan memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. Pos-pos kami banyak mendapat dukungan baju, kaos, peralatan sekolah, sembako, Alkitab, dll. Saat kegiatan teritorial maka anggota satgas membawanya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.