Berikan Piala dan Medali Emas, Kapolda Sulut Apresiasi Pocil Polres Bitung

Bitung, Sulutreview.com- Perhatian Polda Sulawesi Utara (Sulut), atas prestasi dari jajaran Polres Bitung lebih khusus Satuan Lalu Lintas dengan menjuarai lomba Polisi Cilik (Pocil) tingkat Polda Sulut sangatlah besar.

Hal ini dibuktikan, pada perayaan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 pada Senin (25/09/2023) pihak Pocil Polres Bitung langsung mendapatkan perhatian serius dari Bapak Kapolda dengan memberikan Piala serta Piagam dan juga masing-masing peserta diberikan medali emas sebagai hadiah pada prestasi Pocil binaan Polres Bitung.

Terpantau saat memberikan Piala dan Piagam serta pengalungan medali-medali, didampingi langsung oleh Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan Kasat Lantas AKP Novita Citra Restika SIK dan sejumlah coach Pocil dan peserta.

Kapolda pun memberikan apresiasi yang tinggi, atas prestasi Polres Bitung yang telah melakukan pembinaan dan melatih Pocil hingga bisa meraih prestasi.

Kapolres Bitung pun, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan Kasat Lantas AKP Novita Citra Restika SIK mengucapkan banyak terimah kasihnya kepada Bapak Kapolda Sulut dan jajaranya yang telah memberikan perhatian khusus kepada adik-adik peserta Pocil Polres Bitung.

Rasa bangga yang tak terhingga, turut larut dirasakan oleh jajaran Polisi Cilik (Pocil) utusan Polres Bitung Sulawesi Utara binaan Polres Bitung.

Salah satu peserta Pocil Bitung Godwin Yohanes Darrel Pangalila kepada wartawan menyampaikan rasa sukacitanya atas pemberian hadiah serta pengalungan medali Emas ini

Godwin Y.D Pangalila menyampaikan sangat bersyukur dan berterimah kasih yang pertama-tama kepada Tuhan dan kepada Mama dan Papa yaitu Ibu Diana Oroh SE dan Bapak Stenly Mario Pangalila M.Teol yang selalu memberikan support untuk Godwin bersemangat dalam mengikuti latihan Pocil sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan.

“Trimah kasih yang pertama juga buat Bapak Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa SIK serta Ibu Kasat Lantas AKP Novita Citra Restika SIK dan jajaran pelatih Pocil yang telah memberikan ilmu baris berbaris dan variasi lainya serta tanggungjawab dan kedisiplinan sebagai Pocil yang profesional,” ujar Godwin tersenyum sambil memeluk mamanya Diana Oroh.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.