HUT Ke- 61 SD GMIM VII Tomohon Pertama Kali Diselenggarakan, Kadisdikbud Apresiasi Taroreh

Tomohon,Sulutreview.com – Walikota Tomohon yang diwakili oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, menghadiri perayaan HUT Ke – 61 SD GMIM VII Tomohon, pada Kamis, (31/08).

Dalam sambutannya, Karwur mengatakan wujud ucapan syukur hari ulang tahun sekolah merupakan saat yang tepat untuk melakukan pembenahan, evaluasi dan pengembangan ke arah yang lebih baik kaitan dengan pengembangan kualitas pendidikan.

‘’Hal ini sangat penting agar acara syukur sebagaimana yang dilaksanakan saat ini tidak hanya bersifat seremonial, tetapi memiliki nilai positif dalam kerangka lebih memacu semangat belajar untuk mewujudkan cita-cita kita bersama yakni kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kota Tomohon ke depan,’’ katanya.

Pemerintah Kota Tomohon pun mengharapkan agar SD GMIM VII tetap konsisten menopang dan mendukung serta berpartisipasi dalam program-program Pemerintah Kota Tomohon.

“ Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kepala Sekolah SD GMIM VII Tomohon Jeanely Taroreh, yang sudah menjadi promoter untuk menyelenggarakan kegiatan baik ini, semoga kedepannya pendidikan dikota Tomohon lebih maju lewat peran guru yang berinovasi seperti ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.