Mokodompit Sambut Baik Kunjungan Kerja Bupati James Sumendap di Bolmong

Bupati James Sumendap bersama rombongan saat melakukan kunjungan kerja di Bolmong (Istimewa)

Mitra, Sulutreview – Terjalinnya Hubungan Baik antara Bupati Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit,MM, menyambut kunjungan kerja dari Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH MH.

Kunjungan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Mitra, Sekretaris Daerah Bolmong, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mitra, staf khusus Bupati Mitra, Anggota DPRD Mitra, para Asisten Setda, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Camat, dan seluruh Kepala Desa se-Bolmong.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit mengungkapkan bahwa kunjungan kerja Bupati Mitra beserta seluruh SKPD akan membuka hubungan yang baik antara Bolmong dan Mitra. Dia juga menekankan pentingnya belajar dari Mitra jika ada hal yang Mitra lebih paham daripada Bolmong.

“Kehadiran beliau bersama seluruh SKPD tentu akan membuka hubungan yang baik antara Bolmong dan Mitra, apabila ada sesuatu yang Mitra lebih tahu, Bolmong tidak perlu malu-malu untuk belajar ke sana,” ucap Mokodompit.

Lebih lanjut, Bupati Mokodompit menyatakan rencananya untuk mengajak seluruh kepala SKPD beserta camat melakukan silaturahmi balasan ke Kabupaten Mitra.

“Mungkin setelah ini kita akan membalas kunjungan dari Bupati Mitra. Saya akan mengajak seluruh SKPD, camat, dan kepala desa untuk berkunjung ke Mitra sebagai lawatan silaturahmi balasan. Ini merupakan hal yang baik untuk kemajuan kedua daerah, di mana kita bisa membicarakan beberapa hal yang menyangkut perkembangan daerah Bolmong dan Mitra,” ujarnya.

Sejalan dengan Bupati Bolmong, Bupati Mitra juga menyatakan bahwa kunjungan kerja di Bolmong adalah wujud kokohnya tali persaudaraan antara kedua daerah.

“Pada kesempatan yang luar biasa ini, kita bersyukur kepada Tuhan karena pertemuan ini bukan sekadar pertemuan, tetapi ini adalah pertemuan yang sangat luar biasa karena menunjukkan persaudaraan yang kokoh dan kuat sehingga Mitra dan Bolmong sampai saat ini tetap bersatu bergandengan tangan.

Terjalinnya Hubungan Baik Kita bisa mempertahankan persatuan ini karena ketika ada persoalan-persoalan rumit yang tidak terselesaikan, persaudaraan yang kokoh inilah yang menjadi penghubung kita,” kata Bupati Mitra.

Kunjungan kerja ini diharapkan akan semakin mempererat kerja sama antara Bolmong dan Mitra dalam menghadapi berbagai tantangan dan memajukan kedua daerah secara bersama-sama.  (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.