BSG Open 2 Tournament Badminton 2023 Tampilkan Atlet Muda Berbakat

Suasana pembukaan BSG Open 2 Tournament Badminton 2023. Foto : istimewa

Manado, Sulutreview.com – Bank SulutGo (BSG) Open 2 Tournament Badminton 2023 secara resmi dibuka Direktur Umum bank SulutGo, Joubert Dondokambey bersama Ketua PBSI kota Manado, Machmud Turuis, di Naushad Badminton Hall pada Rabu (5/7/2023).

Kegiatan yang disambut antusias para atlet tersebut, akan dilangsungkan hingga Minggu (9/7/2023).

BSG Open 2 Tournament Badminton 2023, adalah kompetisi bergengsi yang menampilkan para pemain badminton remaja berbakat di wilayah Manado.

Acara ini diharapkan dapat memberikan tantangan dan pengalaman berharga bagi atlet-atlet muda serta meningkatkan popularitas olahraga bulu tangkis di kota Manado.

“BSG Open 2 Tournament Badminton 2023 merupakan kesempatan bagi atlet-atlet muda berbakat untuk bersaing dan mengasah kemampuan mereka di tingkat kompetisi yang lebih tinggi. Kami berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk menemukan bibit-bibit baru yang akan menjadi andalan Indonesia di masa depan,” ungkap Ketua PBSI kota Manado, Machmud Turuis.

Direktur Umum Bank SulutGo (BSG), Joubert Dondokambey, menyatakan dukungannya terhadap olahraga bulu tangkis.

Ia menyatakan bangga menjadi bagian dari BSG Open 2 Tournament Badminton 2023 dan berkontribusi dalam pengembangan bakat-bakat muda di bidang olahraga.

“Kami percaya bahwa olahraga adalah sarana penting untuk membangun karakter, kebersamaan, dan semangat juang yang tinggi dalam diri individu. Dengan demikian, kami berharap turnamen ini dapat menginspirasi generasi muda untuk berprestasi dalam olahraga dan kehidupan sehari-hari,” tukasnya.

BSG Open 2 Tournament Badminton 2023, sebutnya, akan melibatkan berbagai kategori pertandingan, mulai dari tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, hingga ganda campuran.

Para peserta akan bertarung dengan semangat juang dan profesionalisme untuk meraih gelar juara dan mendapatkan hadiah menarik.

Penonton diundang untuk hadir dan mendukung para pemain di Naushad Badminton Hall mulai tanggal 5 hingga 9 Juli 2023. “Kami berharap semoga turnamen ini dapat berjalan sukses, menampilkan pertandingan berkualitas tinggi, dan menjadi bagian dari perjalanan menuju prestasi yang lebih tinggi di dunia bulu tangkis,” pungkasnya.(hilda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.