Minut  

Sinergitas Polres dan Pemkab Minut Rayakan HUT Bhayangkara ke-77

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, di lapangan dan Pendopo Kantor Bupati Minut. Foto : istimewa

Minut, Sulutreview.com – Polres Minahasa Utara (Minut) berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara merayakan Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, di Lapangan dan Pendopo Kantor Bupati Minut, Sabtu (01/07/2023).

Acara dimulai dengan Upacara Hari Bhayangkara ke-77, dilanjutkan dengan Syukuran yang berlangsung sangat meriah dengan pemotongan Tumpeng oleh Bupati Minut Joune Ganda SE, MAP, M.M, M.Si dan Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK.

Bupati Minut Joune Ganda menghadiri Hari Bhayangkara

Kapolres Bambang dalam wawancara bersama beberapa media menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara yang sudah memberikan fasilitas tempat untuk mengadakan upacara di lapangan Pemkab dan juga acara syukuran di Pendopo.

Atraksi HUT Bhayangkara

“Harapan kami diusia yang ke-77 ini, Polri sebagai abdi dari masyarakat, abdi negara, refleksi dari kami adalah tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” kata Kapolres Bambang.

“Sesuai dengan arahan bapak Kapolri, target kami kedepannya adalah menjadi Polri yang Presisi, memberikan pelayanan terbaik sampai mencakup masyarakat ditingkat yang paling dibawah,” ucap Kapolres Bambang.

Bupati dan wakil bupati bersama undangan

“Kami juga siap menerima saran, kritikan, masukan-masukan dari masyarakat, dimana hal itu menandakan bahwa masyarakat mencintai kami dan akan membuat kami menjadi lebih baik lagi,” tutur Kapolres Bambang.

Sementara Bupati Joune Ganda mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 kepada Polri, khususnya Polres Minahasa Utara yang telah memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga kondusifitas ditengah-tengah masyarakat.

HUT Bhayangkara penuh kekeluargaan

“Di moment Hari Bhayangkara yang ke-77 ini, saya sebagai Pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara untuk terus mendukung Polres ditengah-tengah masyarakat agar Polres Minut semakin kuat,” ucap Bupati Joune Ganda.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan masyarakat mengucapkan Dirgahayu Polri yang ke-77 khususnya Polres Minut, diharapkan sinergitas yang terbangun antara Polres dan Pemkab Minut akan terus terjalin dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Bupati Joune Ganda.

HUT Bhayangkara sukses digelar

Upacara Hari Bhayangkara ke-77 dimeriahkan penampilan Drumband dari IPDN Prov. Sulut dan acara syukuran yang dimeriahkan oleh band dan penyanyi lokal Sulut.

Bupati Joune Ganda, Wakil Bupati Kevin Lotulung, Kapolres Bambang Yudi wibowo, Direktur IPDN Sulut Arnold Poli dan Danlanudal Tatang Yanuar Ristanto membuat acara semakin meriah dengan menyanyi dan menari bersama para PJU dan anggota Polres Minut.

Suasana HUT Bhayangkara meriah

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Ketua Pengadilan Airmadidi Juply S Pansariang, Sekda Minut Novly Wowiling, perwakilan Kejari Minut, para Kepala OPD Pemkab Minut dan para undangan. (Advertorial/Josh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.