Kapolres Bitung Buka Lomba Line Dance, Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Bitung, Sulutreview.com– Setelah melakukan aksi sosial dengan melakukan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri dan Sekolah Luar Biasa (SLB).

Jajaran Polres Bitung yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa SIK melanjutkan kegiatan Line Dance yang diikuti oleh internal di jajaran Polres Bitung serta komunitas masyarakat Line Dance yang berada di Kota Bitung.

Terpantau pada lomba Line Dance ini dilaksanakan di Aula terbuka di Asrama Polisi Polres Bitung yang berada di Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu pada Jumat (23/06/2023).

Kedatangan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Ny Imelda Tommy Souissa langsung dijemput oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP Novita Citra Restika SIK dan langsung dipersilahkan menempati tempat duduk yang sudah disediakan bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) di Polres Bitung serta langsung membuka kegitan Line Dance tersebut.

Pada sambutan Kapolres, Ia sangat mengapresiasi akan kegiatan lomba ini, yang kelihatan animo masyarakat juga begitu besar untuk menyaksikan Line Dance ini.

“Saya berterimah kasih kepada jajaran Satlantas yang telah menjadi panitia pelaksanaan Lomba Line Dance ini, juga para peserta dan terutama Juri yang telah bisa hadir untuk melakukan penilaian di Lomba kekinian ini,” ujar Kapolres.

Usai sambutan Kapolres, langsung diisi dengan opening Line Dance yang dilakukan oleh Komunitas Line Dance yang ada di Kota Bitung dan sekitarnya.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.