Polres Bitung Salurkan Paket Bansos ke Ratusan Warga Kurang Mampu

Bitung, Sulutreview.com– Selain diramaikan dengan ajang perlombaan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77. Pihak Polres Bitung juga melakukan aksi sosial dengan berbagi dengan warga kurang mampu dengan menyalurkan paket Bantuan Sosial (Bansos).

Hal ini terungkap pada agenda penyaluran Bansos kepada ratusan warga kurang mampu dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda yang dilakukan Polres Bitung di halaman Polres Bitung pada Senin (19/06/2023) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan jajaranya serta pihak TNI dan Pemerintah Kota Bitung.

Diketahui dalam penyaluran Bansos ini, dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran Polres dan Polda diseluruh Indonesia yang terpantau lewat live streaming.

Terpantau pada penyaluran Bansos ini, diberikan kepada para pekerja sampah, buruh, pelabuhan, pedagang pasar traditional, petani, tukang ojek yang tersebar hampir diseluruh wilayah di Kota Bitung yang dikoordinir oleh masing-masing Polsek yang ada di Kota Bitung.

Selain itu Dadim 1310 Bitung, dan Kajari Bitung serta Plt Asisten 1 Pemkot Bitung secara bergantian bersama Kapolres Bitung membagikan Paket Bansos kepada warga yang kurang mampu.

Usai melakukan penyaluran Bansos, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini, dilakukan secara serentak se-Indonesia termasuk di Kota Bitung oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

“Kami mengharapkan dengan adanya penyaluran paket Bansos ini, dapat meringankan beban dari warga yang kurang mampu khususnya di Kota Bitung ini,” katanya.

Menurutnya, hal ini memang tidak seberapa. Namun bisa dapat membantu warga dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Dandim 1310 Bitung, Plt Asisten 1 Frosman Dandel S.Sos, Kadis Sosial Lady Ambat SSTP, serta Sekretaris DPRD Bitung dan Ketua Bhayangkari Polres Bitung (zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.