Pencurian dan Perkumpulan Pemuda Konsumsi Miras akan Diberantas Polsek Maesa Bitung di wilayah Candi

Bitung, Sulutreview.com– Menyusul terungkapnya keluhan masyarakat di Keluargan Bitung Barat 1 wilayah Candi yang katanya diwilayah tersebut masih rawan kasus pencurian. Membuat Polsek Maesa Kota Bitung Sulawesi Utara akan segera melakukan tindakan cepat dengan memberantas bekerjasama dengan maayarakat.

Hal ini terungkap, pada agenda kegiatan Jumat Curhat dengan tema ‘Curhat Jo Deng Torang Baku Malendong Jaga Kamtibmas’ bersama para Tukang Ojek di Pangkalan wilayah Candi pada Jumat (16/06/2023).

Hadir langsung di agenda Jumat Curhat ini yaitu Wakapolsek Iptu Maksion Makawimbang dan sejumlah personilnya.

Pada penyampaian warga Candi di Jumat Curhat ini, belakangan ini, aksi pencurian kebanyakan Tabung Gas LPG 3 Kg, Rokok, Hp dan Laptop dari beberapa kejadian warga.

Mereka berharap ada patroli dari polsek Maesa terutama dini hari dan khususnya di lingkungan Kelurahan Bitung Barat Satu yang belakangan sering kemalingan.

Selain juga kata warga masih adanya setiap malam, ada kumpulan-kumpulan anak muda yang sering nongkrong yang diduga sambil minim miniman keras.

Mendengar akan keluhan warga di Candi ini. Membuat Wakapolsek berjanji akan segera melakukan Patroli keliling setiap malam di wilayah Candi ini.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.