Warga Giper Balapor: Polsek Matuari Diminta Berantas Penjualan Miras dan Balapan Liar

Bitung, Sulutreview.com– Warga Kelurahan Girian Permai Kecamatan Girian meminta kepada Polsek Matuari untuk rutin dalam melakukan operasi penjualan minuman keras. Mereka meyakini miras menjadi pemicu warga untuk melakukan kejadian kriminalitas.

Tak hanya itu warga juga. mengharapkan agar Polsek Matuari dapat mengintensifkan operasi malam maupun siang sebab sering juga ada balap liar di wilayah Giper tersebut.

Hal ini diungkapkan warga, di Rental Giper pada agenda Jumat Curhat yang dilaksanakan di dego-dego Rental Mobil Giper Jumat (16/06/2023).

Hadir pada Jumat Curhat ini Kanit Lantas Iptu Agustinus Koraag sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan masukan dengan merespon masukan masyarakat maka Polsek Matuari terus menigkatkan giat Patroli diwilayah hukum Sek Matuari, di tempat-tempat dianggap Rawan terjadinya Ganguan Kamtibmas.

Waspadai keberadaan pendatang, orang asing yang tidak jelas Identitas dan Pekerjaan serta jarang bersosialisasi dengan warga masyarakat setempat.

“Kami mengharapkan bila keluar rumah pastikan betul-betul situasi rumah dalam keadaan aman untuk menghindari terjadinya kebakaran maupun pencurian,” ungkapnya.

Untuk penyampaian warga Giper, akan menjadi catatan serius untuk Polsek Matuari terkait memberantas penjualan-penjualan Miras tak berijin dan meningkatkan operasi dalam meminimalisir terjadinya balapan liar.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.