Polsek Ranowu Gelar Jumat Curhat Bersama Tukang Ojek di Pinokalan

Bitung, Sulutreview.com– 8 Polsek dibawah naungan Polres Bitung Sulawesi Utara. Tetap eksis dalam menindaklanjuti arahan Kapolri agar seluruh Polres di Indonesia dapat menjalankan Jumat Curhat.

Hal inipun dilaksanakan Polsek Ranowulu dibawah komando Iptu Andry Salmon bersama Masyarakat tukang Ojek Pangkalan depan Alfa Mart Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polsek Ranowulu IPDA Deny Runtulalo SH di dampingi Kanit Binmas Aiptu Michael Tumbuan bersama dihadiri oleh tukang ojek yang mangkal di depan Alfa Mart Kelurahan Pinokalan.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang menjaga Kamtibmas dan menghimbau kepada tukang Ojek.

“Agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya maupun dalam pekerjaan mentaati aturan Lalu lintas menjaga keselamatan melengkapi kelengkapan surat kendaraan serta pendukung kendaraan lainnya dan apabila ada hal-hal yang bisa mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan info tersebut kepada petugas kepolisian atau kantor polisi terdekat,” ujarnya.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.