Motor Masuk dibawah Truck Tronton, Satu Korban Langsung Dilarikan ke RSUD Manembo-Nembo

Bitung, Sulutreview.com– Entah ini secara kebetulan atau tidak. Yang pasti kejadian kecelakaan di Kota Bitung pada Jumat (09/06/2023) terjadi secara beruntun Siang dan Malam hari.

Pasalnya untuk Siang hari di Hari Jumat lalu tersebut terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda motor dan truck tronton yang mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia ditempat.

Hal yang sama terjadi, di Kelurahan Manembo-Nembo pada malamya sekira pukul 20:00 WITA juga terjadi tabrakan antara Truck Tronton Jenis Hino dan Motor Yamaha R15 namun kali ini, motor tergelincir sehingga masuk dibawah bola belakang karena melakukan pengereman yang tak terkendali.

Beruntung pada kecelakaan ini, pengendara motor hanya terjadi luka ringan dan langsung dibawa ke RSUD di Manembo-Nembo.

Kasat Lantas Polres Bitung AKP Novita Citra Restika SIK membenarkan akan kejadian kecelakaan di Kelurahan Manembo-Nembo. Melalui laporanya bahwa

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Yosudarso dekat Bengkel Bumi Motor Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung, pada hari Jumat, 09 Juni 2023, sekitar pukul 20.00 wita, antara sepeda motor merek Yamaha R15 Nopol DM 3662 JK yang di kendarai oleh lelaki FS.

FS ini, membawa Motornya bergerak dari arah Selatan/SPBU Tangkoko menuju kearah Utara/Terminal Tangkoko dan di saat pengendara sepeda motor akan mendekati Bengkel Bumi Motor, pengendara sepeda motor terkejut melihat Truck Tronton Hino R10 Nopol DB 8018 QC yang sedang dikendarai oleh lelaki IL yang sedang berhenti di pinggir jalan raya yang bergerak dari arah yang sama.

Sehinggah melihat truck tronton sedang berhenti, pengendara sepeda motor melakukan pengereman namun di saat sedang melakukan pengereman, tiba-tiba sepeda motor tersebut terjatuh teegelincir lalu menuju kearah truck tronton dan di saat motor tersebut menuju ke truck tronton, pengendara sepeda motor melepaskan diri dari motor kemudian motor tersebut masuk ke kolong truck tronton bagian belakang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut lelaki FS mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Bitung,” katanya.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.