Didampingi Rita Tangkudung, Hengky Honandar Buka Pengukuhan Bunda Paud Tingkat Kecamatan

Bitung, Sulutreview.com– Bunda Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) Kota Bitung Ir Rita Mantiri-Tangkudung ST, terus mengembangkan sayapnya, untuk lebih memperluas akan pengurus Paud di Kota Bitung sampai ke tingkat Kecamatan.

Buktinya pada Kamis (15/09/2022) Bunda Paud Kota Bitung Ir Rita Mantiri-Tangkudung melakukan pelantikan pengurus Paud di seluruh Kecamatan di Kota Bitung.

Pada pembukaan pengukuhan Bunda Paud se- tingkat Kecamatan ini, dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE yang dilaksanakan di ruang DR S.H Sarundajang.

Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, S.E di dampingi Bunda PAUD Kota Bitung Ny.Rita A.L. Tangkudung S.T membuka kegiatan Pengukuhan Bunda PAUD tingkat kecamatan yang bertempat di Ruang S.H Sarundajang. (Kamis 15/9/2022).

Dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota menyampaikan Pemerintah Kota Bitung menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada mereka yang telah siap berbakti dengan menjadi Bunda PAUD.

“Harapan kami usai dikukuhkan, Bunda PAUD Kecamatan dan kelurahan ini, mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab untuk meningkatkan peran serta PAUD dalam menyukseskan pembangunan,” ujarnya.

Kami berharap Bunda PAUD Kecamatan dan kelurahan mampu mengoptimalkan pelaksanaan PAUD HI ini, sehingga anak-anak Kota Bitung dapat tumbuh menjadi generasi muda yang unggul dan berkarakter.

“Selamat bertugas dan berkarya, semoga kedepannya kita tidak hanya berpikir kuantitas saja melainkan juga kualitas dan kapasitas layanan PAUD yang kita berikan kepada anak-anak kita, agar kelak mereka menjadi generasi penerus yang lebih baik, cerdas, berkualitas,sehat,kuat dan mandiri,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, Direktorat PAUD Kementerian Pendidikan dan Kebudayan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Ade Saefudin, Heru Kutniawan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Eugenie N. Mantiri, S.Pd., MAP Pimpinan Pegadaian Cabang Girian Marcel Mokiwang, Perwakilan Kantor Deputi Bisnis kantor area Manado 2 Raden Jodono Koesmargo, Kepala Departemen Produk Gadai Kantor Area Manado 2.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.