Serahkan LKPD BPK, Pemkab Minahasa Targetkan Raih Opini WTP

Bupati Royke Roring saat menyerahkan LKPD kepada Kepala BPK Perwakilan Sulut, Karyadi.(Foto : ist)

Manado, Sulutreview.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang akuntabel dan bertanggung jawab.

Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si optimistis untuk meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Pemerintah Kabupaten Minahasa menargetkan kembali meraih Opini WTP dari BPK. Yang pasti, target kami adalah mempertahankannya sebagaimana tahun sebelumnya. Untuk LKPD 2021 kita harapkan juga supaya boleh meraih kembali opini WTP,” kata Roring pada saat menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021 kepada BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Aula BPK RI Perwakilan Sulut, Jumat (18/3/2022).

LKPD Tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Minahasa tersebut diserahkan Roring secara serentak bersama Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulut.

Bupati Roring menyampaikan terima kasih kepada BPK-RI Perwakilan Sulut karena terus bersinergi dengan baik selama ini.

“Terima kasih untuk BPK RI Perwakilan Sulut karena selalu bersinergi dan koordinasi serta memiliki hubungan yang baik selama ini,” tukasnya.

Turut hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Dr. Christian Vicky Tanor, S.Pi, M.Si, Kepala BPKAD Joice Pua dan Inspektur Daerah, Alfa Montong.(engel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.