Pemkot Bitung dan BPJS Manado Gelar Penandatanganan Kerjasama

Bitung, Sulutreview.com- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Kota Manado, kembali lagi melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung di Sulawesi Utara (Sulut) melalui Penandatangan Kerjasama (PKS).

Kegiatan PKS ini dilaksanakan di Aula Dr S.H Sarundajang pada Selasa (15/03/2022) yang dihadiri oleh Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE (Maurits-Hengky) yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanan M.SI dan jajaran petinggi BPJS.

Kendati demikian, Walikota Bitung Maurits Mantiri menyempatkan diri mengikuti dan menyaksikan langsung secara virtual, pelaksanaan Launching Program Corporate Social Responsibility (CSR) dan penandatanganan PKS BPJS Kesehatan bersama Mitra CSR Pemkot Bitung.

Walikota Bitung, Maurits Mantiri, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya program CSR dan penandatanganan PKS antara Pemkot Bitung bersama pihak BPJS Kesehatan.

“Tentunya akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat Kota Bitung dalam rangka mendapatkan pelayanan kesehatan,” kata Maurits.

Dirinya melanjutkan, perjanjian dan kesepakatan yang tertuang dalam PKS ini, Walikota Bitung harapannya kedepan dapat berkolaborasi dalam berbagai kegiatan, guna menciptakan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

“Selaku pemerintah, mengharapkan kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan pemerintah kian terus terbangun, sehingga dapat membangun Kota Bitung secara terintegritas, yang menjadikan tiang yang kuat untuk mencapai hasil yang lebih baik bagi Kota Bitung kedepannya,” tandasnya.

Turut menyaksikan pelaksanaan penandatanganan PKS, disaksikan oleh Asisten Deputi Bidang Perencanaan Iuran dan Keuangan BPJS Kesehatan wilayah SulutGo dan Malut, Ferry Putwaginanjar serta Kepala BPJS Kesehatan Kota Bitung, Ibu Firly.

Hadir juga para Asisten Sekda Pemkot Bitung dan para Kepala Perangkat Daerah serta para Mitra CSR Pemkot Bitung.

Usai melakukan penandatanganan PKS, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Launching Program CSR dan pemberian penghargaan bagi mitra CRS BPJS Kesehatan serta pemberian kartu JKN bagi peserta JKN penerima dana CSR.(zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.