Capai 34 Persen Masyarakat Divaksin Covid-19, Risandi : Kami Door to Door Naik Turun Rumah Warga

SULUTREVIEW.COM, BOLTIM-Hingga awal maret 2022, Capaian vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sudah mencapai di angka 46 persen.

“Tim vaksinator dari UPTD Puskesmas Modayag Barat saat ini masih terus melakukan pelayanan vaksinasi covid-19 untuk anak di seluruh sekolah dasar yang ada di Kecamatan Modayag Barat,” kata Kepala UPTD Puskesmas Modayag Barat, Risandi Momintan Senin, (07/3/2022).

Dirinya mengaku, selain vaksinasi anak pihaknya juga melakukan pelayanan kepada masyarakat umum diantaranya, Lansia, remaja serta ibu hamil.

“Vaksinasi untuk masyarakat umum juga masih terus kami genjot dengan melakukan pelayanan di titik-titik yang ada di setiap desa di Kecamatan Modayag Barat,” ujarnya.

Ia, juga menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi prokes Covid-19, serta untuk warga yang belum melakukan vaksinasi, segera mendatangi puskesmas atau pos pelayanan vaksinasi Covid-19 terdekat. 

“Untuk masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, mari sama-sama kita sukseskan vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Boltim,” tandas Momintan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.