Beri Suport, SMM Datangi Mapolres Kota Kotamobagu

BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Samsachrul Mamonto (SSM), meninjau lokasi Kebakaran yang hampir menghanguskan sebagian besar Gedung Mapolres Kotamobagu, pada Kamis 3 Maret 2022 dini hari tadi.

Dalam kunjunganya tersebut, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, di dampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Boltim Khaerudin Mamonto, ke Mapolres Kotamobagu pagi tadi.

Saat meninjau kondisi Mapolres Kotamobagu yang hampir ludes terbakar itu, Bupati Sachrul ketemu dengan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot, di lokasi kejadian.

Bupati mengatakan, kedatangan dirinya ke Mapolres Kotamobagu, tidak lain adalah memberikan support terhadap Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, yang diketahui merupakan mantan Kapolres Boltim.

“Sebagai mantan Kapolres Boltim, beliau kapolres bapak AKBP Irham Halid SIK ini, merupakan sahabat saya. Sudah seharusnya saya datang untuk memberikan support kepada beliu yang lagi ditimpa musibah,” terang Bupati.

Bupati Sachrul juga menambahkan, pihaknya akan  membantu hal-hal apa yang menjadi kebutuhan dengan terbakarnya Mapolres Kotamobagu ini.

“Sesama forkopimda, tentu ada kepedulian antar sesame untuk memberikan bantuan, terlebih Pak Kapolres ini sudah merupakan bagian dari keluarga Kabupaten Boltim,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.