Maurits Mantiri Kembali Datangi Kantor PT Pegadaian Bitung Lakukan Hal Penting Ini

IMG-20210818-WA0009

Wali Kota saat menandatangani MoU dengan PT Pegadaian

Bitung, Sulutreview.com– Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM Selasa (26/10/2021) menghadiri kegiatan Signing Ceremony pelaksanaan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Pegadaian Kantor Area (KA) Manado 2 dan Pemerintah Kota Bitung di Aula Kantor PT Pegadaian Bitung.

Hadir dalam kegiatan MoU ini Bpk Udin Syamsudin SE. MM Vice President PT Pegadaian Area Manado 2 serta Kepala Cabang PT Pegadaian Bitung dan Girian.

Dalam sambutanya Wali Kota sangat mengapresiasi akan kinerja PT Pegadaian yang sudah dikenal dan tahu telah banyak membantu masyarakat.

“Kami percaya di kegiatan ini, dapat secara bersama-sama dapat mengambil langkah yang strategis lewat MoU ini, agar tercipta hubungan yang harmonis dengan pihak PT Pegadaian yang dikenal jargonya menyelesaikan masalah tanpa masalah,” ujarnya.

Sementara itu Deputi PT Pegadaian Area Manado 2 Udin Syamsudin pada sambutanya mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi akan pihak Pemkot Bitung melalui Bapak Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM yang sangat mendukung PT Pegadaian hadir di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Kota Bitung.

“Mudah-mudahan lewat kerjasama bisa mempermudah pelayanan kami antara Pemkot Bitung dan Pegadaian dan kepada masyarakat lewat layanan-layanan di PT Pegadaian,” ujarnya sembari mengatakan hal ini adalah MoU yang pertama kali dengan pihak Wali Kota Bitung.

Diketahui Wali Kota Bitung adalah kali yang kedua datang di Kantor Pegadaian dan baru kali ini dilakukan MoU untuk mempererat kerjasama kedua belah pihak.

Terpantau dalam penandatangan MoU berlangsung lancar dan aman. Hadir juga Asisten 2 Pemkot Benny Lontoh MA serta Kabag Protokol Albert Sergius SE dan Lurah setempat.(zet)

banner 300x250