Inilah Kejutan Perumda Air Minum Bitung ke Warga Mendaftar Pasang Air Baru

IMG-20210818-WA0009

Salah satu pelanggan baru mendapatkan hadiah 70 persen discount oleh Perumda Air Minum (foto Humas Perumda Air Minum)

Bitung, Sulutreview.com– Pasca resminya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Duasudara Kota Bitung berganti nama, menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum.

Kejutan demi kejutan pun mulai dilakukan melalui program-program terbaru untuk mempermudah pelanggan air minum.

Salah satunya, adalah memberikan promo diskon 70 persen melalui biaya pasang baru di Perumda Air Minum Duasudara Bitung di sepanjang bulan Oktober dalam rangka hut kota Bitung ke 31 mulai dinikmati warga.

Sebagaimana disampaikan oleh Direktur Perumda Air Minum Raymond Luntungan ST MT melalui Humas Heskie Goni SE MM bahwa masyarakat yang melakukan pendaftaran sambungan baru lewat aplikasi air duasudara mobile, mendapat apresiasi dari Perumda Air Minum Dua Sudara Bitung, dengan mendapatkan souvenir. “

Direktur Raymond Luntungan ST MT mengatakan, promo ini diberikan untuk warga kota Bitung yang belum memiliki sambungan air dari Perumda, diberikan diskon hingga 70 persen. Dan souvenir diberikan bagi yang telah mendaftar lewat aplikasi.

“Kami memberikan apresiasi kepada warga yang telah mendaftar lewat aplikasi air duasudara mobile, dengan memberikan souvenir. Jadi promo ini jelas ada dan tidak hoax,” kata Luntungan.

Oleh karenanya kata Luntungan, bagi masyarakat yang belum mendaftar, dihimbau segera mendaftar, karena promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2021.

“Cara mendftar sangat mudah, dimana calon pelanggan cukup download aplikasi air minum duasudara lewat play store dan selanjutnya mendaftar secara online dengan mengisi data yang ada,” jelasnya.(zet)

banner 300x250