Deputi 1 Kepala Staf Kepresidenan RI Datang ke Kota Bitung Lakukan Hal Ini

IMG-20210818-WA0009

Bitung, Sulutreview.com– Kota Bitung Sabtu (24/10/2021) kedatangan tamu istimewa dari jajaran Kepresidenan RI yaitu Bapak Febry Calvin Tetelepta MH selaku Deputi 1 Kepala Staff Kepresidenan Republik Indonesia (RI).

Lantas? apa maksud dan tujuan dari kedatangan Kepala Staf Deputi 1 Kepresidenan RI ini. Sebagaimana disampaikan oleh Wakil Ketua Panitia Perkumpulan Senior (PS) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Sulawesi Utara (Sulut) Pdt Robby Kawengian ST.h. SP.d MAP. bahwa kehadiran Bapak Febry adalah untuk melantik pengurus PS GMKI Sulut, serta Panitia Pertemuan Raya Nasional PS GMKI yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Panitia Pelantikan PS GMKI Pdt Robby Kawengian MT.h disela-sela persiapan pelantikan panitia pertemuan raya perkumpulan senior GMKI di Gereja Gmim Moria Girian Indah Bitung Minggu (24/10/2021).

Pdt Robby mengatakan bahwa pada pelantikan PS GMKI ini, adalah merupakan persiapan untuk pelaksanaan Pertemuan Raya PS GMKI se-Nasional di tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Sulut yaitu Kota Bitung tepatnya di Gereja Gmim Pniel Manembo-nembo.

“Dalam pelantikan sebentar nanti di Gereja Gmim Moria akan dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Nasional (PN) Perkumpulan Senior (PS) GMKI Pusat RI Bapak Febry Calvin Tetelepta MH dan Sekretaris Jendral (Sekjend) Dr Sahat H.M.T Sinaga serta Ir Maurits Mantiri MM selaku Ketua Panitia Pertemuan raya,” ujarnya.

Hebatnya kata Kawengian, bahwa Ketua Umum Febry Calvin Tetelepta MH yang juga sebagai Deputi 1 Staff Kepresidenan RI dan Sekjend Dr Sahat H.M.T Sinaga dan sejumlah pengurus pusat GMKI akan hadir di Gereja Moria Girian Indah.

“Pada acara di Gereja Gmim Moria seluruh panitia mengikuti Ibadah kemudian prosesi pelantikan Panitia PS GMKI Sulut yang akan diketuai Bapak Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantirk serta Panitia pelaksanaan Pertemuan Raya PS GMKI se-Nasional di Kota Bitung sebagai persiapan pertemuan raya di tahun 2022,” tukasnya.(zet)

banner 300x250