Diterima Wagub Sulut, Juandi Abas CS Tiba di Bandara Samratulangi Manado

Wagub Sulut Steven Kandouw menerima Atlit Tinju Sulut Juandi CS di Bandara Samrat
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com– Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven O Kandouw SE menerima Tim Tinju Sulut yang mengikuti PON Papua ke-XX.

Penerimaan atlit tinju yang sukses meraih 2 emas dan 1 perak dan 1 perunggu yaitu Juand Abas dan Farrand Papendang serta Perak diraih Toar Sompotan dan Perunggu Veronica Nicolas diterima Wagub di VIP Bandara Samratulangi Manado Jumat (15/10/2021) tepat pukul 16:00 WITA.

Bacaan Lainnya

Penerimaan atlit tinju ini, diwarnai aksi Tarian Kabasaran dan Nyong dan Noni Sulut serta keluarga masing-masing tinju.

Wagub terlihat sangat sumringah pada penyambutan atlit tinju Sulut yang telah berjuang mendapatkan medali-medali di PON Papua.

“Saya sangat bangga dan tentunya seluruh warga Sulut juga memiliki hal yang sama. Di mana atlit tinju kita, bisa mengharumkan nama Sulut di pentas Nasional. Banyak selamat kepada seluruh tim tinju dari pelatih sampai atlit,” tukasnya.

Usai konfrensi Pers, seluruh atlit dan official tinju Sulut mengikuti swab anti gen.

Suasana haru pun tercipta saat Ibunda Juan dan ayahnya menjemputnya dan langsung Juan memeluk ibunya dan ayahnya. Pada penerimaan di VIP Bandara Samratulangi ini juga dihadiri Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Bitung Anita Lomban SE selaku pendamping Juan serta akan menghantar Juan sampai ke Bitung.(zet)

banner 300x250