4 Atlit Volly Asal Bitung Optimis Raih Hasil Maksimal di PON Papua

IMG-20210818-WA0009

Bitung, Sulutreview.com– Warga Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) patut berbangga dalam ivent Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua ke-XX.

Pasalnya dari kabar Ketua Harian Koni Let Kol Inf Ruslan Abdul Gani bahwa ada 15 atlit asal Bitung yang memperkuat tim Sulut di Pon Papua.

Setelah salah satu atlit tinju Juan Abas yang memiliki target meraih medali. Kali ini empat atlit Volly Ball asal Bitung pun tak mau ketinggalan akan mengeluarkan kemampuan mereka di ajang PON Papua ke-XX di tahun 2021.

Ketua Harian Volly Bitung Michael Sondakh melalui Sekretaris Vengky Kailas dan salah satu Tokoh Volly Bitung Alfred Salindeho SE mengatakan bahwa 4 atlit Volly Bitung ada empat orang yaitu Henrico Sabanari, Cristian Rooroh, Hendrik Boki, Christi Pitoy.

“Apalagi untuk Kamis (30/09/2021), akan berlangsung pertandingan Volly Putra antara Tim Sulut dan Papua. Kita doakan bersama agar Sulut dapat menang di laga Perdana ini,” kata Kailas diaminkan Salindeho.

Kailas dan Salindeho mengatakan tentu dengan diterjunkanya 4 atlit Volly Bitung dapat meraih hasil maksimal di PON Papua.

Sementara itu Terry Pandoh Sekretaris Koni Bitung, mengatakan bahwa selain 15 atlit ada 3 pelatih 1 wasit Asia Cabor Karate Yoppy Willem Gosal dan pelatih Susiana Mopangga (Kempo), Boyke Tumimomor (catur) deng Ch. Egam (bermotor).(zet)

banner 300x250