Lurah Batu Putih Atas dan Bawah Berterimah Kasih Atas Launchingnya Kelurahan Tertib Lalu Lintas

IMG-20210818-WA0009

Bitung, Sulutreview.com– Pelaksanaan Launching Kelurahan Tertib Lalu Lintas yang dilaksanakan di Batu Putih yaitu di Kelurahan Batu Putih Atas dan Bawah di Kecamatan Ranowulu berlangsung sukses aman dan lancar.

Diketahui, Sabtu (25/09/2021) telah dilaksanakan launching Kelurahan Tertib Lalu Lintas yang digagas Polres Bitung khususnya Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi SIK, dilakukan langsung oleh Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan dihadiri Kajari, Kapolres AKBP Alam Kusuma S.Irawan serta perwakilan Dandim 1310 Bitung.

Dipilihnya kelurahan Batu Putih dikarenakan wilayah ini, sangat bagus untuk memberikan himbauan yang lebih erat dan terarah agar masyarakat secara sadar untuk tertib berlalu lintas.

Lantas? apa tanggapan Lurah Kelurahan Batu Putih Atas dan Bawah soal telah dilaksanakanya Launching Kelurahan Tertib Lalu Lintas ini. Menurut Batu Putih Atas Lurah Selmy Katiandagho MS.i dan Bawah Lurah Batuputih Bawah Berkatrina Masala SPt, MSi mengatakan bahwa dirinya mewakili seluruh masyarakat Batu Putih atas sangat berterimah kasih atas telah dilaksanakanya Launching Kelurahan Tertib Lalu Lintas ini.

“Tentu kegiatan ini, akan lebih menambah kesadaran warga untuk lebih disiplin dalam berkendara khususnya kendaraan roda dua,” pungkasnya.(zet)

banner 300x250