Atlit Golf Asal Bitung, Lydia Sitorus Sabet 2 Trophy GBC di Minnesota USA

IMG-20210818-WA0009

Bitung, Sulutreview.com– Satu satunya atlit Golf berprestasi asal Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) Lydia Sitorus. berhasil mengharumkan Bendera Merah Putih, di Kota Minnesota United States America (USA).

Keberhasilan atlit Golf yang berasal dari Kelurahan Manembo-nembo Bitung ini, yaitu dirinya menyabet 2 trophy sebagai juara perorangan (Individual) dan beregu untuk kejuaraan Golden Bear Classic (GBC) 2021.

Sebagaimana dilaporkan, oleh Ayah dari Lydia yaitu Mr Alex Sitorus. Bahwa memang, pihaknya sangat bersyukur anaknya Lydia lewat Team Rogers State U merupakan Team Golf di Amerika yang bisa mengangkat nama Indonesia termasuk Kota Bitung Sulut.

Diketahui, sebelum Lydia Touch Down di negeri Paman Sam. Memang Lydia sudah banyak menorehkan, tinta emasnya dalam meraup banyak prestasi di bidang Olahraga Golf di Sulut sehingga Lydia bisa melanjutkan kuliahnya di Amerika yaitu di Rogers State University dan perlahan, mulai mencetak prestasi dalam olahraga golf yang salah satunya adalah di Games Golden Bear Classic di Kota Minnesota USA.(zet)

banner 300x250