Gelar Vaksinasi Presisi, Kapolres dan Kasat Lantas Bitung Bagikan Bingkisan ke Warga

IMG-20210818-WA0009

Bitung, Sulutreview.com- Kepedulian Polres Bitung dibawah pimpinan AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH dalam pemutusan mata rantai Covid-19 di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) sangatlah besar.

Buktinya di bulan September ini, pihak Polres Bitung melakukan kegiatan vaksinasi gratis yang tidak hanya melibatkan keluarga besar Polri akan tetapi terbuka bagi masyarakat umum.

Tak hanya menggelar Vaksin saja, akan tetapi warga pun diberikan bingkisan berupa vitamin, susu dan kelengkapan Alat Perlindungan Diri (APD) seperti masker dan handsanitizer.

Seperti halnya yang dilaksanakan di Kelurahan Paceda, di Kecamatan Madidir Kamis (17/09/2021) pada kegiatan pelaksanaan Gerai Vaksinasi dalam rangka HUT Polantas ke-66 tahun 2021.

Hebatnya pada kegiatan tersebut Kapolres Bitung AKBP AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH bersama Istri yang juga Ketua Bhayangkari Ny Gita Alam Kusuma hadir untuk memantau serta memberikan support kepada peserta vaksin.

Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi SIK dalam laporanya mengatakan bahwa Adapun peserta vaksinasi berjumlah 106 orang sedangkan tim vaksinator dari Puskesmas Paceda berjumlah 12 orang.

Para peserta vaksin dan tenaga medis setelah dilakukan vaksin juga diberikan tanda kasih bantuan sosial berupa parcel yang berisikan buah,Minuman susu, vitamin serta masker dan Handsanitezer.

Seluruh rangkaian kegiatan di gerai vaksinasi presisi dalam rangka HUT Polantas ke-66 tahun 2021 di Puskesmas Paceda berakhir pukul 13.00 wita dan berlangsung dengan baik dan lancar, situasi kondusif.

“Kami juga berterimah kasih kepada pihak Puskesmas Paceda Madidir, yang telah bekerjasama sehingga kegiatan Vaksin ini, bisa berjalan dengan baik. Lebih khusus kepada Bapak Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SIK SH MH dan Ketua Bhayangkari Ny Gita Alam Kusuma yang telah hadir memberikan support penuh di kegiatan ini sehingga bisa berjalan aman dan lancar,” tandas Kasat AKP Awaludin Puhi.(zet)

banner 300x250