Hapelnas, PLN Suluttenggo Siap Penuhi Kebutuhan Listrik Pelanggan

PLN Suluttenggo saat melakukan kunjungan ke pelanggan PT Multi Nabati Sulawesi yang berada di Kota Bitung
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2021, PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo melakukan kunjungan ke salah satu pelanggan, PT Multi Nabati Sulawesi yang berada di Kota Bitung, pada Senin (06/09/2021).

Kunjungan ke pelanggan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan PLN di momen Hapelnas, di mana PLN ingin menyapa pelanggan, menyampaikan kondisi PLN terkini, serta mendengarkan aspirasi pelanggan untuk perbaikan layanan kedepan.

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut dipimpin langsung General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo Leo Basuki didampingi Senior Manager Niaga dan Managemen Pelanggan Maria Gunawan, dan Manager UP3 Manado Andre Lengkong. Rombongan disambut oleh General Manager PT Multi Nabati Sulawesi Eddy Kho bersama dengan jajarannya.

Dengan tema Hapelnas 2021 yaitu PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan, harapannya PLN dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggannya.

“Dalam kesempatan ini tentunya kami ingin berdialog langsung dan mendengarkan suara dari pelanggan yang tentunya akan membuat kami menjadi perusahaan yang tangguh. Kami juga mendukung penuh rencana pengembangan industri PT Multi Nabati Sulawesi dengan penyediaan listrik yang memadai” sambut Leo Basuki.

Eddy Kho selaku General Manager PT Multi Nabati Sulawesi menyambut baik kedatangan dari PLN di momen Hapelnas 2021 tersebut.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, harapannya sinergi antara PLN dan perusahaan kami akan terus berjalan baik kedepan dalam mendukung pengembangan industri skala Nasional dan Internasional yang ramah lingkungan serta berkelanjutan” kata Eddy Kho.

PT Multi Nabati Sulawesi yang merupakan anak perusahaan dari Wilmar Group ini dalam operasionalnya bergerak di industri pengelolaan minyak kelapa yang memproduksi bahan-bahan sembako seperti minyak kelapa, beras, dan lain sebagainya.

Dalam perkembangannya, kebutuhan akan listrik dari PT Multi Nabati Sulawesi semakin bertambah. Saat ini untuk daya terpasang yaitu 12,5 MVA, dan akan ada peluang penambahan daya untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan menjadi 16,3 MVA. Untuk itu PLN siap dalam merespon kebutuhan listrik yang dibutuhkan oleh PT Multi Nabati Sulawesi.(srv)

banner 300x250