SMKN 2 Bitung Rayakan HUT ke-43 Secara Sederhana

IMG-20210818-WA0009

Bitung, Sulutreview.com– Menyusul masih di masa Pandemi Covid-19 di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut). Membuat beberapa instansi Pemerintah dan swasta, maupun kalangan sekolah masih bisa melaksanakan kegiatan dengan menaati Protokol Kesehatan (Prokes).

Di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN 2 Bitung) misalnya. pada pelaksanaan peringatan HUT sekolah yang ke-43 tahun yang dirayakan pada Kamis (02/09/2021). Pihak sekolah engggan untuk merayakan besar-besaran melainkan hany dilaksanakan secara sederhana bersama Keluarga Besar kalangan Guru-Guru yang ada si SMKN 2 Bitung tersebut.

Terpantau sejumlah wartawan bahwa dalam peringatan HUT ke-43 tahun SMKN 2 Bitung ini hanya digelar ibadah yang dipimpin oleh Pdt Ansje Jacobus Barauntu STh.

Pendeta mengatakan dalam khotbah bahwa dalam menapaki HUT SMKN 2 Bitung yang ke-43 tahun ini, memang tidak mudah tentu telah dilalui melalui proses yang panjang.

“Kiranya dengan HUT ke-43 ini, SMKN 2 Bitung yang dipimpin oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Ibu Meryati Taengetan SP.d dapat terus berkembang dan diberkati oleh Tuhan selalu,” katanya.

Sementara itu Kepsek Meryati Taengetan SP.d mengatakan banyak terimah kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tentu kami pihak sekolah mengharapkan di lembaran tahun ke-43 ini, SMKN 2 kian eksis dalam terus meningkatkan kualitas pembelajaran dalam rangka menjadikan lulusan-lulusan yang siap bersaing dan siap pakai pada dunia Bursa Tenaga kerja di Indonesia,” ujar Kepsek Ella sapaan akrabnya.(zet)

banner 300x250