Keluarga Mantiri-Tangkudung: Kita Tangguh Indonesia Tumbuh, Kuat dan Berdaulat

IMG-20210818-WA0009

Foto Maurits Mantiri dan Istri Rita Tangkudung ST (design Twibbonize.com)

Bitung, Sulutreview.com– Kalangan keluarga-keluarga yang berpengaruh di Sulawesi Utara (Sulut). Turut memberikan ciutanya di Hari Lahirnya Negara Republik Indonesia ke-76 di tahun 2021. Meski saat ini Indonesia masih dilanda Pandemi Covid-19, akan tetapi kita jangan takut dan menyerah.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana disampaikan oleh Keluarga Wali Kota Bitung yaitu Mantiri-Tangkudung melalui Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM bahwa memang kemerdekaan yang sesungguhnya adalah tanda awal Indonesia berdaulat, berdikari dan Berkepribadian. Untuk itu dengan adanya Pandemi ini, kita diajar bagaimana berkepribadian dengan menaati secara disiplin akan Protokol Kesehatan agar supaya Pandemi Covid-19 dapat segera berlalu di Indonesia ini.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada kita semua khususnya warga Kota Bitung untuk jangan kendor dalam memerangi Pandemi Covid-19. “Saya yakin jika kita Bersama-sama Bersatu memerangi Covid-19 dengan menaati secara disiplin akan protocol Kesehatan saya pastikan cobaan ini dapat segera berlalu. Kita Tangguh Indonesia Bangkit,” jelasnya.(zet)

banner 300x250