Wali Kota Bitung Tak Kenal Lelah Bawa Bantuan Ke Seluruh Warga Isoman

IMG-20210818-WA0009

Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM bersama Istri saat membawa bantuan warga yang Isoman

Bitung, Sulutreview.com– Kepedulian Pemerintah Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut), kepada warga yang kontak Positif Covid-19 sangatlah besar.

Bacaan Lainnya

Terbukti tanpa kenal saat ini, Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE masih sangat intens, dalam memberikan bantuan kepada warga yang Isolasi Mandiri (Isoman) di masa Pandemi Covid-19 ini.

Seperti yang dilakukan Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM pada Jumat (06/08/2021), bersama Istri yang adalah Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Rita Tangkudung ST yang melakukan aksi pemberian bantuan warga Bitung yang Isoman di wilayah Kecamatan Matuari.

Terpantau, sejumlah wartawan di wilayah Perumahan di Kelurahan Manembo-nembo atas Walikota dan Ketua TP PKK saat menyambangi salah satu warga yang Isoman, Walikota langsung menyapa dari kejauhan dan memberikan semangat.

“Tetap semangat minum obat dan berdoa. Kami yakin Tuhan Yang Maha Esa akan segera menolong kita,” ujar Maurits diaminkan Ketua PKK.

Sementara itu, salah satu perwakilan yang Isoman AL alias Arham, sangat berterimah kasih atas kedatangan Bapak Wali Kota yang memberikan bantuan dan penguatan.

Diketahui sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV di Kota Bitung, pihak Pemkot Bitung secara cepat melakukan pendataan dan memberikan bantuan kepada seluruh warga yang Isolasi Mandiri (Isoman) sampai saat ini.

Hebatnya dalam setiap kesempatan Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE melakukan aksi dengan membawa langsung bantuan langsung kerumah warga.(zet)

banner 300x250