Rita Tangkudung Berikan Bantuan ke Anggota PKK Yang Isoman di Madidir

IMG-20210818-WA0009

Ketua TP PKK saat membawa Sembako dan Vitamin ke anggota PKK Madidir

Bitung, Sulutreview.com- Menyusul di wilayah Kecamatan Madidir Kota Bitung Sulawesi Utara ada sejumlah anggota PKK yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman). Membuat Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Rita A Tangkudung ST, tergerak hati untuk memberikan perhatian yang mulia.

Bacaan Lainnya

Hal ini terungkap saat Ibu Rita dan sejumlah pengurus PKK yakni Ibu Pdt Tirza Watung mengunjungi sejumlah rumah anggota PKK yang Isoman dengan menjaga jarak ketat untuk membawa bantuan berupa Sembako dan Vitamin di sejumlah Kelurahan yang ada di Kecamatan Madidir.

Terpantau wartawan, aksi pemberian Sembako dan Vitamin di Madidir ini didampingi Camat Altin Tumengkol MS.i dan usai memberikan bantuan Sembako. Ketua TP PKK juga menyampaikan dari kejauhan agar tetap semangat dan terus patuhi Protokol Kesehatan dan berdoa karena niscaya kita akan kuat menghadapi serangan virus Covid-19 ini.

Saat menyampaikan penguatan tersebut, sejumlah anggota PKK yang Isoman menyampaikan banyak terimah kasih dan melambaikan tangan dari dalam rumah mereka.

Ketua TP PKK Ny Rita Tangkudung kepada wartawan mengatakan bahwa aksi pihaknya tersebut, sebagai wujud kepedulian dan memberikan semangat kepada anggota PKK yang ada di Bitung yang sementara Isoman.

“Kami pun berdoa, agar para anggota PKK yang menjalani Isoman, agar dapat disembuhkan oleh yang Kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Amin,” ujar Istri tercinta dari Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM ini.

Selain itu, Ibu Rita mengatakan bahwa aksi pemberian bantuan ini, tidak hanya di Kecamatan Madidir sebab pihaknya akan keliling memberi bantuan kepada anggota PKK di seluruh Kecamatan yang ada di Bitung ini.

Sementara itu, Camat Madidir Altin Tumengkol sangat berterimah kasih kepada Ketua TP PKK yang sangat peduli dengan anggota PKK di wilayahnya tersebut.(zet)

banner 300x250