Law Office Fahmi Awulle & Partners Siap Tangani Kasus Tanah di Sulut

Presiden Direktur Fahmi Awulle didampingi Direktur Wens Bojangan saat memberikan keterangan pers
IMG-20210818-WA0009

Manado, Sulutreview.com – Law Office Fahmi Awulle & Partners resmi menempati kantor baru yang terletak di kompleks kawasan Megamas.

Fahmi Advocates & Legal Consultants, hadir untuk membantu masyarakat yang tengah menghadapi permasalahan atau sengketa tanah, yang kerap menjadi permainan para mafia tanah.

Presiden Direktur Muhammad Fahmi Shidiq Awulle mengatakan dirinya bersama tim yang ada, terpanggil untuk menyelesaikan dan memenangkan setiap kasus yang ditangani lewat jalur hukum.

“Saya terpanggil di dunia hukum ini, untuk membantu masyarakat yang haknya dirampas, tanah diambil,” ujarnya saat menyampaikan prakata di sela-sela ibadah menempati gedung baru, Sabtu (26/06/2021).

Diungkapkan Fahmi, perjalanan nasib yang penuh dengan lika-liku penderitaan, telah membentuknya untuk memberikan arti bagi sesama yang membutuhkan keadilan yang didasarkan pada kebenaran.

“Saya berharap dengan adanya kantor ini, siap membantu, berkomitmen serta bersinergi dengan aparat hukum yang ada untuk memberikan keadilan. Bahkan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,” sebut Fahmi sembari menambahkan bahwa upayanya dalam penanganan kasus besar telah dibuktikan di Jakarta. Antara lain dengan memenangkan kasus tanah Sentul City, Bintaro, Paramount dan Sumarekon.

Fahmi mengaku juga pernah menangani masalah tanah Pertamina di Bitung yang pada waktu itu sempat viral. Di mana para ahli waris ingin mendapatkan haknya.

“Di Sulawesi Utara, juga banyak kasus tanah yang melibatkan para mafia tanah. Di mana persoalan ini sudah masuk di semua lembaga dan institusi. Baik di tingkat kelurahan sampai Mahkamah Agung. Ini yang harus kita lawan, yaitu para mafia,” tegasnya.

Fahmi optimistis dengan kerja keras yang dilakukan, maka persoalan yang dihadapi dapat diselesaikan. “Motto kerja kami adalah bersama Tuhan pasti bisa,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Firma Hukum Fahmi Awulle dan Rekan, Wens Bojangan, bahwa pada prinsipnya di samping menangani hukum yang profit, secara khusus akan membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kami tetap pegang komitmen bagi para pemcari keadilan yang kurang mampu. Kantor hukum kami akan menangani setiap permasalahan secara profesional. Kami siap memberikan pendampingan dan advise hukum, yakni hak-hak yang dirampas oknum atau mafia tanah,” jelasnya.(eda)

banner 300x250