Walikota Caroll Senduk Tinjau Lokasi Objek Wisata Air Panas Lahendong

IMG-20210818-WA0009

SulutReview,Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH melakukan peninjauan lokasi objek wisata air panas belerang lahendong Kecamatan Tomohon Selatan pada hari Selasa (11/5/21).

Seperti diketahui bahwa Kota Tomohon mempunyai segudang potensi wisata, salah satunya Wisata Air Panas Bumi Lahendong.

Dikatakan Senduk, bahwa Pemerintah Kota Tomohon optimis jika dikelolah dengan baik Wisata “Hot Spring” ini dapat menandingi Pemandian Air Panas kelas dunia seperti yang ada di Jepang ataupun Islandia.

Dijelaskan Walikota Senduk, Didalam visi-misi CSWL dalam menuju Tomohon Kota Pariwisata dunia, cita-cita pembuatan wisata air panas Lahendong menjadi salah satu prioritas. Efek ekonomi untuk masyarakat Tomohon terlebih masyarakat Lehendong lewat program ini kami optimis dapat terwujud.

Caroll pula meyakini, untuk pembangunannya akan dimulai pada tahun 2022 mendatang, dan diminta semua pihak bersama-sama melangkah untuk membangun pariwisata yang ada agar semakin maju kedepan.

Ikuti melakukan peninjauan yakni, Ketua TP PKK Kota Tomohon Ibu drg Jean D’Arc Senduk Karundeng, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh S.sos, Camat Tomohon Selatan Stenly Mokorimban.

banner 300x250