Bupati JG Minta Kepala OPD Kolaborasi dengan Polindo

0
183
Bupati Joune Ganda SE dan Direktur Polindo Dra Maryke Alelo MBA menunjukkan nota kesepahaman dengan didampingi wabup Kevin Lotulung SH MH.

Airmadidi, SULUTREVIEW.COM –
Para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemkab Minahasa Utara agar memanfaatkan Memorandum of Understanding (MoU) untuk berkolaborasi dengan Politeknik Negeri Manado (Polindo) demi kemajuan Kabupaten Minahasa Utara.

 

Bupati Joune Ganda SE saat memberi sambutan.

Hal ini disampaikan bupati dalam sambutan pada penandatanganan MoU atau nota kesepahaman antara pemkab dan Polindo di aula kantor bupati lantai III, Rabu (05/05/2021).
“Kerjasama ini adalah wujud dari sinergitas pemerintah daerah dengan lembaga pendidikan tinggi dalam upaya bersama meningkatan kualitas sumber daya manusia dan sebagai kontribusi perguruan tinggi dalam mensukseskan pembangunan daerah,’ kata bupati.

Penandatanganan MoU oleh bupati.

Ia pun berharap ada ide-ide cemerlang dari para kepala OPD yang bisa dikolaborasikan. Sebab keilmuwan, praktik lapangan, praktik dalam pendidikan yang dimiliki oleh Politeknik Negeri Manado sangat bermanfaat. Apalagi bidang-bidang yang dimiliki sangat dibutuhkan juga oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. “Kami berharap MoU ini bukan hanya seremonial tetapi kita harus mulai masuk. Terutama Kepala-Kepala OPD melirik mana yang bisa kita jadikan kerjasama yang lebih riil dengan Politeknik Manado,” pinta Bupati.

Penandatangan MoU oleh Direktur Polindo Dra Maryke Alelo MBA.

Penandatanganan ini turut dihadiri wakil bupati Kevin William Lotulung SH MH, Direktur Polindo Dra Maryke Alelo MBA, Sekda Ir. Jimmy Kuhu MA, sejumlah dosen Polindo dan kepala OPD pemkab.(art/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here