Pasca Hujan Angin, Bupati Roring Pantau Kondisi Warga

Bupati Royke Roring saat melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan kepada warga
IMG-20210818-WA0009

Tombulu, Sulutreview.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si memantau langsung keadaan warga di tengah adanya peringatan cuaca ekstrem, Minggu (18/4/2021).

Bupati Roring yang didampingi Camat Tombulu, Soni Saina, SH dan Hukum Tua Rumengkor, Martinus Mamuaja berkunjung ke sejumlah rumah warga di Desa Rumengkor.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Bupati Roring menyampaikan imbauan agar warga perlu terus mewaspadai cuaca ekstrem maupun musim pancaroba sehingga dampak negatif dapat diminimalisir.

“Sesuai imbauan BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) menyebutkan bahwa sesuai update peringatan dini cuaca ekstrem disertai hujan lebat, kilat, petir dan angin kencang. Untuk itu saya mengimbau agar waspada tetap waspada. Terutama warga yang berada di lokasi yang rawan bencana,” ujarnya

Saat mengunjungi warga, Bupati Roring berkesempatan menyerahkan bantuan bagi keluarga, yakni Lumi-Warouw di Jaga II Desa Rumengkor yang beberapa waktu lalu terkena musibah kebakaran dan harus kehilangan rumah mereka.(esm)

banner 300x250