Bersama Menantu Jokowi, JG akan Beri Kuliah Umum di IPDN

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE.
IMG-20210818-WA0009

Airmadidi, SULUTREVIEW.COM –
Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE dan Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi yang kini menjadi walikota Medan Sumatera Utara, diundang untuk menyampaikan kuliah umum di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (19/04/2021) besok.
Undangan kuliah umum kepada orang nomor satu di Minut tersebut ditandatangani langsung Rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo, M.M.

Kampus IPDN di Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat.

Joune Ganda mengaku tak menyangka dirinya didapuk memberi kuliah umum di institusi perguruan tinggi bergengsi pencetak pamong andalan itu. “Iya, saya juga kaget diundang memberikan kuliah umum. Materinya terkait Pilkada dan Pemerintahan Daerah,” katanya, Minggu (18/04/2021).
Adapun topik kuliah umum yang akan disampaikan bupati Minut ini adalah “Strategi Pemenangan Pilkada dan Implementasi Visi Missi Kepala Daerah Terpilih dalam Pelaksanaan Pembangunan Daerah”.

Joune Ganda menikmati keindahan terumbu karang di perairan Pulisan Kecamatan Likupang Timur, Kamis 1 April 2021.

Dipilihnya Joune Ganda dan Bobby Nasution sebagai pemberi materi kuliah umum karena keduanya pemimpin muda yang sukses memenangkan Pilkada secara meyakinkan tahun 2020 dan langsung action setelah dilantik.
“Saya akan bagi pengalaman dengan adik-adik mahasiswa, tetapi sekaligus belajar tentang pemerintahan,” tutur pria kelahiran Desa Kaima Kecamatan Kauditan ini.
Selain Ganda dan Nasution, dua pembicara lainnya adalah Gubernur Jawa Timur Hj. Kofifah Indar Parawansa dan Walikota Semarang, Hendar Prihadi. Kofifah dan Hendar akan tampil dengan topik “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19”.(art)

banner 300x250