Masye Dondokambey Pimpin PUD Klabat

Pejabat struktural PUD Klabat saat mengucapkan janji jabatan.
IMG-20210818-WA0009

Airmadidi, SULUTREVIEW.COM –
Setelah sehari sebelumnya melantik 48 penjabat hukum tua se-Minut, Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE menunjuk Hermina Masye Dondokambey sebagai direktur utama Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat, Jumat (16/04/2021).

Hermina Masye Dondokambey.

Penunjukan Dondokambey untuk mengganti dirut sebelumnya, Estrella Tacoh, yang tak lain menantu mantan bupati Vonnie Anneke Panambunan. Selain mengganti dirut, bupati juga mengganti tiga direksi, Dewan Pengawas dan Pejabat Pengawas Internal (PPI) yang semuanya diisi orang baru berstatus pejabat sementara.

Bupati Joune Ganda menandatangani berita acara pelantikan disaksikan wabup Kevin Lotulung.

“PUD Klabat harus menjadi lebih baik dari sebelumnya sehingga mampu berkontribusi dalam peningkatan PAD bagi Kabupaten Minahasa Utara,” pinta Ganda dalam pelantikan yang dihelat di ruang kerja bupati. Sementara Dondokambey menyatakan rasa Syukur kepada Tuhan dan terima kasih atas kepercayaan dari Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara untuk memimpin PUD Klabat.

Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Lotulung memberi selamat pada Fransisca Tuwaidan selaku ketua Dewan Pengawas PUD Klabat.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH, Ketua DPRD Minahasa Utara Denny K. Lolong S.Sos dan sejumlah pejabat struktural pemkab.(art/***)

Susunan Pengurus Baru PUD klabat
1. DEWAN DIREKSI
– DIRUT PUD KLABAT :
Hermina Masye Dondokambey
– DIREKTUR KEUANGAN :
Dela Lalamentik
– DIREKTUR OPERASIONAL :
Nona Stella Rimporok
– DIREKTUR UMUM DAN SDM :
Richard Pongoh

2. DEWAN PENGAWAS
– KETUA :
Fransisca Magdalena Tuwaidan
– SEKRETARIS :
Reza Pomantouw,
– ANGGOTA :
David Tombeng

3. PEJABAT PENGAWAS INTERNAL
– Handry Wuisan
– Ardiles Katiandagho
– Denny Mokolengsang
– Jonny Mantiri
– Royke Rondonuwu

banner 300x250