CSWL Harap Petinju Toar Sompotan Lolos Sea Games Hanoi

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon memberikan motivasi dan semangat kepada Atlit Tinju Toar Sompotan saat berdialog
IMG-20210818-WA0009

Tomohon, Sulutreveiw.com – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, SH bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE mensupport penuh atlit tinju Toar Sompotan yang sehari-hari adalah Lurah Kakaskasen III yang akan berlaga di Seagames Hanoi November 2021.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon memberikan motivasi dan semangat kepada Atlit Tinju Toar Sompotan saat berdialog bersama di ruang kerja Walikota dan Wakil Walikota pada Jumat 16 April 2021.

Torang harus bangga ada atlit nasional tinju seperti Toar Sompotan. Yang begini-begini kan torang harus dorong terus agar bisa berkiprah di tingkat nasional maupun internasional. Jadi, saya minta kepala dinas olahraga pemkot Tomohon untuk suport atlit tinju Toar Sompotan. Jika ada anggaran untuk atlit ini tolong sediakan,” imbuh Wali Kota Senduk.

Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menegaskan Pemerintah Kota Tomohon mendukung penuh keikutsertaan Toar ke Batam karena juga telah mengharumkan Kota Tomohon.

” Kami juga berharap kepada cabang olag raga lain dapat berprestasi, kalau berangkat harus bawa pulang medali,” imbuh WL sapaan akrab Wawali.

Sementara itu Toar Sompotan mengatakan memberikan apresiasi bagi Pertina Pusat yang telah mempercayakannya mengikuti Pelatnas Sea Games Vietman.

Dirinya berencana akan berangkat mengikuti Pelantas dan bergabung deng Tim Merah di Batam pada Senin 20 April mendatang sedangkan tim Putih di Banten.
Diapun berharap mendapatkan ijin dari Walikota karena kesehariannya sebagai seorang Lurah.

“Mohon doa dan dukungan agar saya bisa lolos ke Hanoi dan mempersembahkan medali emas,” kata Sompotan.

Selain Walikota Caroll dan Wawalikota Wenny memberi topangan doa. Ada juga dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Kegiatan ini dihadiri plt ketua KONI Tomohon El Paat bersama ketua Pertina Kota Tomohon Yongky Sumual.(srv)

banner 300x250