Fokus Menang, AA-RS Rapatkan Barisan

0
91
AA-RS intens lakukan konsolidasi dan sosialisasi visi dan misi

Manado, Sulutreview.com – Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, secara maraton menghadiri kegiatan konsolidasi Internal dan pengukuhan relawan AA-RS yang berada di Kecamatan Malalayang, Kamis (5/11/2020)

Sejak siang hingga malam hari, pasangan yang diusung oleh Partai PDI-Perjuangan dan Partai Gerindra itu mengukukan Relawan Predator di Kelurahan Malalayang satu, kemudian melantik Tim Relawan Banteng happy Beach, mengukuhkan Relawan Banteng Lapangan Bantik dan Konsolidasi Militan Ungu Muda, Barisan Obor Muda (BOM) dan Sinar Kasih.

Dalam sambutan politiknya, Calon Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Calon Wakil Walikota Richard Sualang mengucapkan selamat kepada relawan yang dilantik, selamat bekerja dan bergerAAk beRSama.

“Banyak selamat buat tim relawan yang telah dilantik yang menyatakan dukungan untuk memenangkan kami calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang serta Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, oleh sebab mari kita bergandengan tangan bekerja bersama bergerak solid lakukan sosialisasi visi misi hingga program kerja AA-RS dan OD-SK kepada masyarakat,” ucap AA.

Dalam pemaparan program kerja AA-RS, ia mengatakan bahwa Kota Manado perlu di tata untuk masyarakat sejahtera.

“Kota Manado perlu diatur agar supaya masyarakat sejahtera dan nyaman itu tujuan kami, lapangan pekerjaan harus diciptakan agar supaya penghasilan masyarakat terjamin. Permasalahan tempat sampah perlu diatur sebab seperti TPA Sumompo sangat mengganggu aktivitas masyarakat,” katanya sambil menambahkan untuk mengurus Manado tidak sulit yang penting tulus dan sungguh-sungguh melayani.

“Tidak perlu mewah-mewah penting masyarakat senang dan sejahtera,” tutur Anggota DPRD Sulut 3 periode itu.

Dalam merayakan pilkada serentak sebut Andrei Angouw ia pun berharap agar pendukung dan relawan menjaga persaudaraan dan persahabatan.

“Karena Pilkada ini adalah pesta demokrasi bukan perang demokrasi, mari torang hadapi dengan riang dan gembira, jangan torang bakalae, jangan baku ambe deng jangan baterek yang lain, mari torang baku-baku bae jaga kesatuan, persaudaraan dan persahabatan, sebab Pilkada cuma sampe 9 Desember sedangkan torang pe pertemanan dan persaudaraan harus selama-lamanya,” pintahnya yang disambut sorak dan sukacita oleh relawan dan pendukung.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here