Ketua MPH PGI Olly Dondokambey Hadiri HUT ke-39 Tahun Wilayah Gmim Bitung Satu

0
154

Olly Dondokambey saat membawakan sambutan di Gereja Gmin Tasik Tiberias Bitung

Bitung, Sulutreview.com-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Wilayah Gmim Bitung Satu, yang dilaksanakan di Gereja Gmim Tasik Tiberias Madidir Ure, Rabu (04/11/2020), tidak hanya dihadiri oleh Ketua Sinode Gmim Pdt DR Hein Arina.

Akan tetapi Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH), Persatuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) Bapak Olly Dondokambey SE pun datang menghadiri akan HUT Wilayah Gmim Bitung satu tersebut.

9

Terpantau, saat Olly Dondokambey tiba di Gereja Tasik Tiberias, langsung dijemput oleh mantan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut Bapak Hengky Honandar SE.

Usai khotbah yang disampaikan Ketua Sinode Gmim Pdt DR Hein Arina, langsung dilakukan pemasangan lilin HUT. Serta dilanjutkan, dengan doa pengutusan akan rencana Olly Dondokambey SE, sebagai calon Gubernur Sulut dan Ir Maurits Mantiri MM calon Walikota Bitung bersama Hengky Honandar SE serta juga Max J Lomban yang juga hadir.

Usai doa pengutusan, Ketua MPH PGI Olly Dondokambey SE langsung dipersilahkan memberikan sambutan. Olly mengucapkan terimah kasih atas undangan oleh umat Gmim, wilayah Bitung satu di Bitung ini.

“Tentu harapan saya kedepan di HUT yang ke-39 ini umat Gmim dapat terus rukun dan bergandengan tangan menjaga akan hubungan baik dalam menciptakan relationship untuk terus meningkatkan iman dalam menjaga keutuhan antar umat Gmim di Kota Bitung ini,” ujar Olly.

Hadir juga, dalam perayaan HUT ke-39 ini Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Bitung Drs Edison Humiang MS.i dan Ketua DPRD Bitung Aldo Ratungalo SH serta jajaran pendeta Gmim dan Istri Ir Maurits Mantiri yaitu Rita Tangkudung ST serta Istri Hengky Honandar yaitu Ellen Sondakh.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here