Menangkan Olly-Steven, Milenial BMR tak Mainkan Isu Politik Identitas

Milenial BMR siap menangkan Olly-Steven

Manado, Sulutreview.com – Kalangan  milenial di Bolaang Mongondow Raya (BMR) berkomitmen untuk memenangkan duet calon top eksekutif, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dengan cara simpatik.

Arus dukungan terhadap pasangan calon (paslon) petahana Sulawesi Utara (Sulut), Olly-Steven di Pilkada Sulut 2020, bagi milenial BMR adalah mutlak.

Hal ini mengemuka dalam acara peresmian Markas Milenial ODSK Bolmong, baru-baru ini di rumah pemenangan kalangan milenial untuk ODSK.

Pada kesempatan itu, tim pakar OD-SK, Jusuf Mooduto dan Ketua Relawan Sahabat ODSK, Firasat Mokodompit, sekaligus memberikan pembekalan. Baik Mooduto dan Mokodompit menyatakan siap berkolaborasi demi pemenangan OD-SK di BMR.

Ada tiga perintah OD-SK yang wajib dijalankan selama tahapan kampanye yakni, pertama seluruh kekuatan ODSK, struktur partai pengusung, relawan harus taat hukum dan patuh pada aturan PKPU13, serta imbauan Presiden dalam menghadapi pademi Covid-19 dan mematuhi maklumat Kapolri.

Kedua, terus menyentuh hati rakyat santun berbicara, simpatik dalam menyampaikan keberhasilan dan prestasi kepemimpinan teladan ODSK.

Ketiga, jangan terpancing isu-isu politik identitas, primordial kesukuan atau politik pecah belah.

“Kita memilih Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur, karena itu kita harus jaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama,” ujar Mooduto sembari menambahkan hal ini menjadi salah satu benang merah dalam pembekalan milenial for ODSK.

Mooduto menegaskan, jangan sekali-kali melakukan berita bohong atau hoaks. “Mari para millenial gunakan medsos untuk menyampaikan keberhasilan dan prestasi OD-SK dalam membangun Sulut 2015-2020,” tegas Firasat Mokodompit, politisi Golkar yang berkomitmen memenangkan OD-SK berdasarkan kinerja dan track record pemimpin yang meneladani.

Sementara itu, Politisi PDIP dari Dapil BMR, Rocky Wowor dalam kesempatan itu mensupport para milenial dengan mengadakan WIFI selama 2 bulan, dan 1 (satu) unit dispenser guna mengoptimalkan kinerja Milineal for OD-SK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Welty Komaling selaku Ketua Tim Pemenangan ODSK Bolmong dan Ketua BM- OD Bolmong  Fahmi Gobel.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.