Hj Lindawaty Mendukung Penuh Paslon Maurits-Hengky di Pilkada Bitung

0
404

Hj Lindawaty saat memberikan kesan pesannya dan foto bersama Hengky Honandar dan Ellen Sondakh

Bitung, Sulutreview.com-Magnet dari Pasangan Calon (Paslon) dari PDI Perjuangan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (Maurits-Hengky) memang sangat melekat di hati sejumlah warga Bitung.

Tak terkecuali bagi kalangan tokoh-tokoh muslim berpengaruh di Kota Bitung. Buktinya, saat Paslon Calon Wakil Walikota Hengky Honandar, melakukan kampanye terbatas di wilayah kusu-kusu Kelurahan Bitung Barat 1 Kecamatan Maesa, ada salah satu tokoh Muslim yang bisa berpengaruh yaitu Srikandi dengan nama Hj Lindawaty Mamontoh Harahap yang kerap disapa Hj Linda, turut serta bersama Hengky Honandar.

Haji Linda Kedua kanan foto bersama Hengky Honandar dan Ellen Sondakh di kampanye wilayah Bitung Barat 1

Bahkan saat diminta, foto bersama. Dirinya tak sungkan-sungkan untuk mengiyakanya, bersama Hengky Honandar dan Istri Ellen Sondakh serta salah tokoh Muslim lainya yaitu Rica Rahman SE.

Tak hanya itu saja, pada kampanye tatap muka di wilayah Bitung Barat II wilayah Candi, Hj Linda pun sangat bersemangat turut memberikan kesan-pesanya bahwa salah satu alasanya mendukung Paslon Maurits-Hengky karena ada tiga hal.

Hj Linda Sangat Kompak Foto Bersama Ellen Sondakh

“Yaitu Paslon Maurits-Hengky memiliki Kejujuran, Keikhlasan dan Ketulusan. Tiga Hal inilah, yang membuat pilihan hati saya di Pilkada Bitung untuk mendukung Paslon Maurits dan Hengky,” ujar Hj Linda yang dikenal banyak membantu bagi umat muslim di Kota Bitung.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here