PDIP Talawaan Siap Menangkan OD-SK dan JG-KWL

0
84
Chris Yodi Londong

Airmadidi, Sulutreview – Jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) siap memenangkan duet pasangan calon gubernur Olly Dondokambey-wagub Steven Kandouw (ODSK) dan pasangan calon bupati Joune Ganda-wabup Kevin William Lotulung (JGKWL) dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Penegasan ini mengemuka dalam rapat konsolidasi pemenangan yang dihelat PAC PDIP Talawaan, Jumat (09/10/2020), yang dihadiri jajaran pengurus ranting dari 10 desa yang sekecamatan Talawaan.

Menurut Ketua PAC PDIP Kecamatan Chris Yudi Londong, rapat diadakan guna memperkuat koordinasi dan konsolidasi PAC PDIP Talawaan bersama pengurus ranting dan anak ranting. “Ini adalah bagian dari konsolidasi internal yang harus diperkuat. Supaya apa yang kita targetkan agar Olly-Steven dan JG-KWL menang, khususnya di Kecamatan Talawaan bisa tercapai,” katanya.

Suasana rapat konsolidasi PAC PDIP Talawaan.

Ditambahkan Londong, PDIP telah menginstruksikan penggalangan dukungan harus maksimal dijalankan oleh seluruh kader. Terlebih pengurus ranting maupun anak ranting.

Ia juga menyatakan optimis ODSK dan JGKWL dapat menang di kecamatan Talawaan. Ini didasari perhitungan jumlah pemilih yang ada di Kecamatan Talawan berjumlah 14.141 orang dan suara ODSK dan JGKWL di kecamatan itu ditargetkan sebesar 9890 suara.

“Jumlah pengurus PAC hingga Anak Ranting ada 989 personil. Jika satu orang ditugaskan mencari 10 orang maka jika dijumlahkan akan menjadi 9890 orang. Itu yang menjadi target kita di Kecamatan Talawaan,” tandas Londong.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here