Andalkan Mesin Partai, PDI Perjuangan Bergerak Rebut Kemenangan Pilkada

0
146
Ketua Bapilu DPD PDI-Perjuangan Sulut yang juga Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Drs Steven OE Kandouw mengungkapkan optimismenya bahwa PDI Perjuangan siap menang

Manado, Sulutreview.com – Menghadapi kontestasi Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti, PDI Perjuangan siap merebut kemenangan.

Ketua Bapilu DPD PDI-Perjuangan Sulut yang juga Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Drs Steven OE Kandouw mengungkapkan optimismenya dengan mengandalkan gerakan mesin partai, maka tujuan utama dalam pelaksanaan pilkada dapat terwujud.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah turun naik rumah-rumah atau
door to door dari kampung ke kampung.

Tercatat dua lokasi disambangi sosok yang juga Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut ini, yaitu Kelurahan Tumumpa 2 dan Sumompo.

Sama seperti rapat koordinasi sebelumnya, Cawagub Steven kembali menekankan pentingnya kebersamaan dan kekompakan untuk memenangkan Pilkada, khususnya di Manado hingga Sulut.

“Kita harus kompak rapatkan barisan untuk memenangi pemilihan di Manado maupun Sulut,” tegas Kandouw saat memimpin rapat konsolidasi bersama pengurus ranting dan PAC di Kecamatan Tuminting, Selasa (06/10/2020).

Juga ikut ditekankan bahwa PDI-Perjuangan merupakan partai nasionalis yang tidak mengandal politik identitas, dengan memainkan  isu suku atau agama.

Usai konsolidasi Cawagub Steven optimis pengurus dan kader partai makin solid untuk memenangkan Cawali-Cawawali Manado Andrei Angouw SE dan dr Ricard Sualang (AA-RS) serta di Pilgub Olly Dondokambey-Steven Kandouw (Olly-Steven).

“Soliditas internal sudah separuh jalan untuk memenangi Pilgub Sulut dan Pilwako Manado,” kata Cawagub Steven pada wartawan

Turut hadir Cawali-Cawawali Andrei Angouw dan Ricard Sualang, serta pengurus DPD, DPC dan PAC Kota Manado, serta Ketua Tim Kampanye AA-RS Roland Roeroe.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here