Bupati Roring Ibadah Syukur Bersama Keluarga Dondokambey-Tamuntuan

0
62
Suasana ibadah syukur rumah baru keluarga Dondokambey-Tamuntuan

Tondano, Sulutreview.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si bersama Wakil Ketua TP-PKK, Martina Dondokambey-Lengkong, SE menghadiri ibadah syukur menempati rumah baru keluarga Dondokambey-Tamuntuan yang terletak di Kelurahan Tonsaru, Tondano Selatan.

Ibadah menempati rumah baru atau juga yang biasa disebut Nae Rumah Baru milik Olly Dondokambey, SE, Gubernur Sulawesi Utara yang sedang cuti tersebut dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode, Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th.

Dalam sambutannya mewakili undangan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang juga sedang cuti karena keikusertaan dalam Pilkada, Drs. Steven Kandouw menyampaikan selamat atas syukuran Nae Rumah Baru tersebut. Kandouw berharap Tuhan Yesus akan memberkati rumah tersebut bersama Kel. Dondokambey-Tamuntuan.

Senada dengan Wagub, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.  “Selamat atas pemberkatan rumah baru kepada Kel. Dondokambey-Tamuntuan, Tuhan Yesus senantiasa memberkati amin,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga Roring dan Dondokambey menyerahkan insentif kepada 926 pimpinan keagamaan di Kabupaten Minahasa yang diwakili beberapa orang saja.(engel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here