Tim Pemenangan KISSJO Dilantik

0
108
Sompie Singal saat membacakan nama tim pemenangan didampingi Denny Wowiling dan Joppi Lengkong

Airmadidi, Sulutreview.com – Tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Minut nomor urut 3 Drs Sompie Singal dan Ir.Joppi Lengkong MSi (KISS-JO) dilantik, Rabu (30/09/2020).

Pelantikan dihelat di sekretariat tim pemenangan KISS-JO dan CEP-SSL di kelurahan Sarongsong 2 kecamatan Airmadidi Minut. Mereka akan bertugas memenangkan pasangan Singal-Lengkong sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Minut serta Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar SH (KISS-JO dan CEP-SSL) sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur Sulut dipilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Saya terharu dengan pemberian diri dari saudara-saudara yang baru dilantik. Mari kita bekerja keras untuk kemenangan masyarakat Minahasa Utara.” ujar Sompie Singal dalam sambutan usai pelantikan.

Pelantikan tetap memperhatikan jarak tempat duduk sesuai protap Covid-19

Sementara Calon Wakil Bupati Minut Ir. Joppi Lengkong MSi mengatakan pasangan Singal-Lengkong tak lagi memberi janji. Tapi sudah banyak bekerja untuk kemajuan Minut. Salah satunya Minut mendapat penghargaan Adipura saat Sompie Singal menjadi bupati 2010-2015. “Kami juga akan menciptakan birokrasi yang baik, bersih dan melayani,” beber Ketua Rayon Panji Yosua P/KB GMIM wilayah Minut tersebut.

KISSJo memimpin pelantikan tim pemenangan dari 10 kecamatan se-Minut

Sementara Drs Denny Wowiling MSi selaku Ketua Tim kampanye pasangan KISS-JO dan CEP-SSL Minahasa Utara meminta koordinator kecamatan (korcam) k yang  baru dilantik segera membentuk koordinator Desa (kordes) untuk memperkuat tim hingga ke pelosok Minut. “Kita harus bangga menjadi tim dari Pasangan KISS-JO. Keduanya adalah figur birokrat dan pemimpin yang bersih dan sebagai pelayan bagi masyarakat,” seru Wowiling.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here