Edwin Nelwan Terpilih Ketua Golkar Dimembe

0
81
Bendahara PG Minut Magdalena Kodong menyerahkan bendera partai kepada Edwin Nelwan pada muscam di Desa Klabat, Sabtu (26/09/2020).

Airmadidi, Sulutreview – Edwin Nelwan SP terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut) lewat musyawarah kecamatan Dimembe yang dihelat di Desa Klabat, Sabtu (26/09/2020).

Bakal terpilihnya Nelwan dalam muscam tersebut sudah diprediksi sebelumnya. Pasalnya, pria yang kini menjabat ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Minahasa Utara tersebut telah banyak memberi andil bagi perkembangan partai Golkar di Kecamatan Dimembe.

“Jabatan adalah sebuah anugerah dan kepercayaan yang patut dihargai dan dipertanggung jawabkan. Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD Golkar Minut dan pengurus Golkar tingkat desa sekecamatan Dimembe,” kata Nelwan.

Pengurus Golkar Minut bersama pengurus Golkar tingkat desa sekecamatan Dimembe.

Menjelang pilkada 9 Desember 2020,  seluruh pengurus Golkar Minut sampai tingkat desa serta simpatisan harus berjuang keras untuk memenangkan pasangan cagub Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan wakil cagub Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) dan pasangan cabup Minut Sompie Singal dan wakil cabup Joppi Lengkong (KISSJO).

“Mari menangkan pasangan cagub/cawagub CEP-SSL dan cabup/cawabup KISSJO demi perubahan di Sulut dan Minut. Menang, menang, menang,” kata ketua Golkar Minut Drs Denny Wowiling Msi saat memberi sambutan.

Turut hadir dalam muscam antara lain Sekretaris Golkar Minut Drs Hengky Wantania, bendahara Magdalena Kodong , pengurus Golkar tingkat desa se kecamatan Dimembe, dan para simpatisan.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here