Konsolidasi PG Minut, Ferry Bolang Terpilih Ketua Golkar Liktim

0
147
Ketua PG Minut Denny Wowiling menyerahkan bendera partai kepada Ketua PG Liktim Ferry A Bolang. Pengurus Golkar dari desa-desa se-Likupang Timur dan suasana muscam yang dipimpin ketua PG Minut Denny Wowiling.

Airmadidi, Sulutreview.com – Konsolidasi untuk pemenangan pasangan calon gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan calon wagub Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) dan pasangan calon bupati Minut Sompie Singal dan calon wabup Joppi Lengkong (KISSJO) terus dilakukan Partai Golkar Minut.

Salah satunya lewat musyawarah kecamatan (muscam) di 10 kecamatan se-Minut. Dimana Senin (22/09/2020) giliran muscam di kecamatan Likupang Timur (Liktim) yang menghasilkan Ferry A Bolang sebagai ketua Golkar Liktim yang baru.

Menurut ketua Golkar Minut Denny Wowiling, partai Golkar mengedepankan konsolidasi partai untuk menatap kemenangan dalam Pilkada Bupati maupun Gubernur Sulut. Menurutnya, Partai Golkar dalam kiprah dan obsesinya mendukung pasangan calon tidaklah berdiam diri.

“Tapi memberi terobosan signifikan dalam langkah taktis dan strategis sebagai upaya memaksimalkan infrastruktur Partai. “Tentunya lewat jalan konstitusi yaitu mengadakan Musyawarah Kecamatan Likupang Timur. Ini merupakan bagian integral dalam implementasi  Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Partai Golkar,” kata DeWo, panggilan akrabnya, saat memberi sambutan pada muscam.

Dijelaskannya, Musyawarah  Kecamatan merupakan pintu masuk menatap kemenangan Calon Bupati Drs Sompie Singal dan Wakil Bupati Ir Joppi  Lengkong Msi serta Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan calon wagub Sehan Salim Landjar.

Dalam muscam tersebut turut dihadiri semua pengurus Golkar dari desa-desa se-Likupang Timur, Olivia Mantiri selaku wakil ketua DPD Partai Golkar Minut sekaligus Wakil Ketua DPRD Minut, Edwin Nelwan SP Ketua Komisi 1 DPRD Minut, Ali Bakari, Sekretaris Drs Hangky Wantania. “Konsolidasi adalah Roh kemenangan dari CEP  Sehan serta KISS JO,” tegas DeWo.(art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here