Pilkada 2020, Pemkot Tomohon Tegakkan Protokol Kesehatan

0
12

Tomohon, Sulutreview.com – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020, menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Tomohon.

Pasalnya, pelaksanaan pilkada dilangsungkan di masa pandemi Covid-19.

Akan hal itu, Pemkot Tomohon siap mendukung program pengamanan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19 dalam Pilkada serentak tahun 2020.

“Kami berharap ada dukungan serta sinergitas dari unsur Forkopimda Kota Tomohon. Karena suksesnya Pilkada pada bulan Desember, terletak pada dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon,” tuturnya saat mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pengamanan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19 dalam Pilkada serentak tahun 2020,
Rabu (9/9/2020).

Kegiatan yang digelar melalui vidcon (video conference) di Command Center Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran itu, dipimpin Menko Polhukam Mahfud MD didampingi Mendagri Tito Karnavian bersama Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kabin, serta Kasatgas Covid 19

Wali Kota Jimmy F Eman mengajak seluruh komponen Kota Tomohon menciptakan keamanan, kenyamanan bersama, patuhi anjuran Pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas, terlebih dalam pelaksanaan Pilkada nanti.

“Suksesnya berbagai program di Kota Tomohon tentu atas dukungan, kerja sama yang baik dari seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ucapnya.

Diketahui, Kota Tomohon termasuk salah satu yang akan menggelar Pilkada pada tahun ini.(lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here