HUT 51 Tahun, Momen Istimewa bagi Steven Kandouw

0
40
Gubernur Sulut Olly Dondokambey memuji figur Wagub Steven Kandouw di HUT ke-51

Manado, Sulutreview.com – Peringatan HUT ke-51 tahun menjadi momen istimewa bagi Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw.

Di tengah peringatan HUT yang dibarengi dengan ibadah, Kandouw mengaku sangat sukacita. Sebab, pertolongan Tuhan senantiasa dilimpahkan bagi dirinya pribadi maupun keluarga. “Puji syukur kepada Tuhan yang menganugrahkan kebaikan bagi saya dan keluarga,” tukasnya di Rumah Dinas Bumi Beringin Kota Manado, Sabtu (5/6/2020).

Istimewanya, sukacita makin lengkap dengan kehadiran Gubernur Sulut Olly Dondokambey, pada acara yang dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Olly dalam sambutannya memuji Wagub Steven. Sebab, Kandouw dinilai sebagai figur terbaik, yang telah mendampinginya memimpin Sulut.

“Kalau tidaj terbaik, tentunya tidak akan maju ulang sama-sama,” ujar Olly.

Orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini juga meminta kepada seluruh undangan yang hadir untuk mendoakan Wagub Steven.

“Mari kita sama-sama mendoakan pak Steven dan keluarga di hari bahagia ini. Kalau sudah lewat 50 tahun itu berarti orang yang sukses. Kalau belum 50 tahun, harus jaga-jaga,” tandas Olly.

“Semoga pak Wagub Steven dan keluarga semakin diberkati dan sukses ke depan dan juga bagi kita semua ikut merasakannya. Dan semoga Tuhan memberkati dan menyertai kita semua,” pungkas Gubernur Olly.

Dapat pujian dari pasangannya sebagai calon gubernur, Steven merendah.

“Saya maju bukan karena hebatnya saya tapi karena hebatnya pak Olly Dondokambey,” akunya.

Hadir dalam acara ibadah ini, Wagub Steven bersama istri tercinta Devi Kartika Kandouw-Tanos, ibunda tercinta Wagub Ibu Mathilda Lompolio dan adik Glady Kandouw bersama keluarga, bersama tiga putra putri Taruna Akpol Ernesto Kandouw, Abigail Kandouw serta Oswaldo Kandouw sangat berterima kasih pada para undangan yang sangat terbatas dan didominasi para Hamba Tuhan.

Selian itu hadir para pejabat Pemprov yaitu Sekprop Edwin Silangen dan istri, petinggi PDI-Perjuangan Sulut dan sejumlah kepala daerah Bupati Minahasa Ir Royke Roring, Wabup Sitaro John Palandung, Wabup Minsel yang juga Cabup Franky Wongkar, Ketua DPRD Sulut yang juga Cawali Manado Andre Angouw, Cabup Minut Joune Ganda, Cawawali Manado Ricard Sualang,  Cawabup Minut Kevin Lotulung, Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey, sejumlah pejabat eselon 2 Pemprov Refly Ngantung, Ronald Sorongan, Steven Liow, Franky Manumpil, Chres Sondakh Sekda Minut Jimmy Kuhu, Ferry Sangian, Mecky Onibala.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here