Sekretariat Tim Kampanye ODSK, Siapkan Strategi Kemenangan

0
141
Bendahara DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey saat meresmikan sekretariat

Manado, Sulutreview.com – Sekretariat Tim Kampanye Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) yang terletak di kawasan
ringroad diresmikan, Rabu (2/9/2020).

Di tempat tersebut, berbagai gagasan dan program strategis, nantinya akan disiapkan untuk menyongsong kemenangan ODSK pada pelaksanaan pilkada yang bakal digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Wakil Ketua DPD PDIP yang juga Ketua Bapilu PDIP, Steven Kandouw pada momentum peresmian mengatakan letak sekretariat yang strategis akan mendatangkan aura dan semangat yang lebih baik dari lima tahun sebelumnya.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Steven Kandouw

“Sekretariat tim kampanye ini disiapkan untuk memenuhi persyaratan organisasi yang mantap. Baik dari segi struktur, program dan sumber daya manusia. Namun lebih dari itu, sekretariat menjadi ikhtiar dan tujuan lebih baik untuk lima tahun ke depan,” tukasnya.

Kandouw menyatakan optimisme yang tinggi, bahwa ODSK bakal menuai kemenangan. Hal itu didukung oleh sejumlah partai yang saat ini merapat di kubu PDI Perjuangan. Sebut saja, Gerindra, PSI, PKB, PPP dan Perindo.

PDIP dalam lima tahun terakhir ini menunjukkan perubahan signifikan, sebut Kandouw.  Hal itu ditopang oleh belasan posisi strategis yang ditempati para kader terbaik PDI Perjuangan. Terutama yang ada di kursi DPRD.

Sementara itu, Ketua tim sukses (timses) Marhanny Pua, pasangan ODSK bakal meraup 75% suara kemenangan. “ODSK akan memabawa kemenangan terhormat, kami targetkan akan merebut 75 persen, selamat berjuang,” katanya.

Sekretariat tim kampanye, harapnya,
akan mengatur strategi pemenangan ODSK.

“Kantor sekretariat ini akan menjadi rumah perjuangan dan rumah doa dan kejayaan Sulut. Di tempat ini akan dipakai untuk menceritakan karya terbaik, menggagas program strategis ODSK yang akan dibangun besama. Bahkan dari tempat ini akan mengalir kedamaian, supaya kontestasi pilkada dapat memilih pemimpin yang tepat,” tukasnya sambil menambahkan bahwa timses dalam menjalankan tugasnya akan mengedepankan protokol kesehatan.

Sekretariat tim kampanye diresmikan langsung oleh Bendahara DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey, dan didoakan oleh Pdt Johan Manampiring bersama sejumlah hamba Tuhan.(hil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here